03 July 2011

Boleh Caya Ke Story Kat Bawah Ni?????

Salam Kenal. 
Harap balas ke email pribadi saya..  rosdiana60@hotmail.com  
Saya Rosdiana. A.C. Saya tinggal dan bekerja di London,Saya menikah dengan seorang pria warga negara Amerika. Kami hidup dan tinggal di London .Setelah lama berumah tangga ternyata suami saya sudah menikah dengan  wanita lain, wanita itu salah seorang warga negara Amerika,mereka kenal dan menikah sebelum suami saya bertemu dengan  saya. Dia tidak memberitahukan hal ini kepada saya sebelum kami kenal dan berniat  menikah. Jadi saya berstatus istri kedua.
Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan. Saya memegang bagian account. Saya berencana untuk memindahkan uang pemberian nafkah suami saya yang  berjumlah sebesar total £ 2,000,000.00 GBP [Dua Juta Pounds Inggris] keluar dari perusahaan ini untuk masa depan saya di Indonesia dan untuk hidup anak cucu saya jika suami saya menceraikan saya karena pengaruh  istri pertama
Saya hidup bahagia dengan dengan suami saya ini,tapi jujur istri pertamanya telah memberi saya neraka di rumah kami. Sebagai istri kedua saya hanya mempunyai setengah uang dan harta pemberian dari nafkah suami saya terhadap istri-istrinya,Saya berencana untuk memindahkan uang suami saya ke Indonesia, negara asal saya dilahirkan.Kenapa saya ingin melakukan hal itu dengan alasan,jika saya tidak bertindak cepat sekarang, saya akan kehilangan segalanya dalam satu detik karena pengaruh dan perlakuan istri pertama.
Apabila saya tidak bertindak sekarang, saya takut akan ada masalah ketika suami saya kecelakaan atau meninggal dunia secara tiba-tiba,karena istri pertamanya memiliki semua koneksi di perusahaan kami ini.
APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN MENYIMPANNYA SAMPAI SAYA TIBA DI INDONESIA ?
Saya butuh orang terpercaya yang tidak akan pernah mengkhianati saya.
Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana dana tersebut akan tiba di Indonesia tanpa masalah. Kesepakatan ini 100% bebas masalah. Jika Anda siap untuk membantu, langsung balas email ini ke rosdiana60@hotmail.com  karena tidak ada waktu lagi yang dapat disia-siakan. Silahkan juga hubungi saya di nomor telepon saya +447031802657
Diana London  
23 Belgrave Street # sq.London,
United Kingdom

8 comments:

  1. jangan percaya! semua tu trick saja. saya pn selalu dapat. baik jangan percaya. sebelum apa2 berlaku kat kita. abaikan emel ni ;)

    ReplyDelete
  2. klu x caye pon, bukannye rugi pe2

    ReplyDelete
  3. Thanks Fatin bagi nasihat...hihihi

    ReplyDelete
  4. hihihihi ya ke nora...nasib baik tak terpedaya....kalau tak marah my husband..

    ReplyDelete
  5. penipu nih yunk. jgn layan. wat bodo je dgn email dia tu..hehhe

    ReplyDelete

●▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬●
• بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ •
terima kasih kerana korang Ikhlas Memberi Komen...Lambat Atau Cepat...Cik Rose Akan terjah blog Korang...
Semoga kita sama - sama ikhlas berkawan di alam maya Bersama mahabbah cintaNYA
●▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬●
"⎝⓿⏝⓿⎠JAZAKUMULLAH"⎝⓿⏝⓿⎠