24 July 2013

Drama Korea Full House

Tiba2...aku rindu dengan drama korea "full house" para pelakonnya adalah Song Hye-gyo, Rain/Bi, Kim Seung-soo dan juga  Han Eun-jeong.Dulu drama nie di tayangkan dekat Malaysia tahun 2005 kot....aku pun dah lupa...time tue..aku baru kawin dengan hubby aku...hihihi memang seronok layan drama nie...


Han Ji-eun di lakonkan oleh Song Hye-gyo

Polos dan lugu sehingga mudah dimanfaatkan oleh orang lain, itulah sifat semula jadi Ji-eun yang malah membawanya bertemu dengan seorang pemuda  yang paling dia tidak suka pada awalnya: Lee Young-jae. Ji-eun memutuskan untuk menikah supaya dia kembali memiliki rumahnya yang direbut secara 'paksa', siapa sangka Ji-eun malah mengenali  si suami dari sisi lain yang mungkin sejak awal tidak di sangkanya sama sekali. Satu hal yang paling tidak Ji-eun sukai   adalah panggilan untuk dirinya 'kesayangan' burung bodoh dari Young-jae.hihihi
Lee Young-jae di lakonkan oleh Rain/Bi

Keras kepala, sombong, dan tidak mau kalah asyik nak menang jer, pokoknya hampir semua sifat  buruk yang melekat dalam diri pemuda  yang berlagak sebagai bintang film ternama ini. Siapa sangka  di sebalik semuanya, Young-jae adalah  orang yang tidak berani menyatakan perasaannya secara terbuka . Sudah tentu, semua itu berubah setelah dirinya mengenal Ji-eun, yang membuatnya belajar banyak tentang erti  memperhatikan perasaan orang lain.Secara perlahan-lahan, Young-jae mulai  jatuh cinta pada gadis yang hampir setiap hari selalu bertengkar dengannya itu.

Yoo Min-hyeok di lakonkan oleh Kim Seung-soo

Tenang, dingin, dan penuh dedikasi, seorang pemuda yang  satu ini merupakan idaman setiap  wanita yang menginginkan pemuda yang begitu sempurna. Kerap membantu Ji-eun saat mengalami masalah dengan Young-jae, hati Min-hyeok mulai bergetar akibat keinginannya untuk selalu melindungi gadis itu. Bahkan di luar kebiasaan, ia sempat berniat untuk merebut Ji-eun dari suaminya yang sah, terutama setelah dia tahu bahawa perkahwinan mereka sekadar  kontrak, dengan ini Min-hyoek selalu menarik perhatiannya terhadap Ji-eun.
Kang Hye-won di lakonkan oleh Han Eun-jeong

Min-hyeok menyukai  Eun-jeong sejak lama, Eun-jeong memutuskan untuk mengambil tindakan yang banyak di lakukan wanita pada umumnya : melepaskan  kesedihan dengan mendekati Young-jae yang telah lama mencintainya. Sayang, keputusannya tersebut telah  cepat dari Ji-eun yang lebih dulu 'menikahi' pemuda itu. Sedih dan sakit hati  karena kalah dari Ji-eun yang menurutnya memiliki  kualiti jauh dari bawah (maknanya tak setaraf kot kikiki), ia terus berusaha berada disamping Young-jae sebagai pengurus sekaligus kawan rapat  untuk cuba memisahkan  Ji-eun dengan segala kelebihan yang dia ada.

Jom Baca sinopsis di bawah..




Hidup sebatang kara sejak kecil, satu-satunya harta milik Han Ji-eun, seorang penulis novel internet, adalah rumah yang di design oleh sang ayah dan di beri nama Full House. Dasar apes, keluguan malah membuatnya di tipu habis-habisan oleh dua sahabat masa kecilnya Dong-wook dan Hee-jin.

Rupa-rupanya, kedua sahabatnya tersebut memerlukan wang dalam jumlah yang banyak karena Hee-jin hamil, dan satu-satunya jalan adalah mengirim Ji-eun ke luar negeri dengan alasan memenangkan undian dan saat sang pemilik tidak ada, Full House di jual dan wangnya di bawa lari oleh keduanya.

 Ji-eun yang tidak tahu sama sekali terdampar di negeri yang asing. Sempat gembira karena bisa duduk bersebelahan dengan aktor yang sedang meningkat naik Lee Young-jae, perkenalan mereka berubah ke arah yang buruk setelah gadis malang itu muntah tepat di pangkuan  pelakon tersebut kerana  makan terlalu banyak.

Akibatnya, Young-jae menolak membantu saat Ji-eun kehabisan wang. Namun, sikapnya langsung berubah saat tahu gadis itu mengenal Yoo Min-hyeok yang juga sahabat sekaligus kakak angkatnya. Mengira bisa menyingkirkan pria itu dari penata rias sekaligus sahabat yang disukainya sejak lama Kang Hye-won, Young-jae dibuat gigit jari saat tahu kalau ia telah di bohongi Ji-eun.

Perkenalan keduanya yang berakhir buruk ternyata merupakan awal dari musibah yang dialami Ji-eun. Saat kembali ke Korea, ia baru tahu kalau rumahnya telah dijual ke seseorang yang tak lain adalah Young-jae. Dengan segala cara gadis itu berusaha merebut kembali kediamannya, namun berbagai cara yang dilakukan selalu gagal.

Kesempatan akhirnya datang ketika Young-jae, yang berusaha menutupi perasaannya terhadap Hye-won, mencium Ji-eun di sebuah pesta yang dipadati oleh wartawan. Demi menepis gosip miring yang beredar, sekaligus dengan maksud melindungi sahabat masa kecilnya tersebut, mereka akhirnya sepakat melakukan kawin kontrak dengan tenggang waktu beberapa bulan dengan bayaran Full House.

Hidup bersama Young-jae ternyata tidak mudah, pasalnya Ji-eun kerap diperlakukan sebagai pembantu. Tidak hanya itu, aktor tersebut juga kerap membuatnya jengkel dengan sindiran-sindiran (salah satunya panggilan burung bodoh) yang berulang kali membuat gadis itu sempat berpikir untuk hengkang (meski akhirnya tidak jadi).

Siapa sangka, kehadiran Ji-eun ternyata membawa suasana lain dalam kehidupan Young-jae dan keluarga besarnya. Hubungannya dengan sang ayah yang sudah lama dingin mulai menghangat, sementara sang nenek, yang awalnya antipati terutama karena sang cucu menantu yang dianggap jauh dari konservatif, malah berbalik menyayangi Ji-eun.

Pelan-pelan mulai tumbuh benih cinta dalam diri Ji-eun, begitu pula dengan Young-jae meski pria itu terlalu angkuh untuk mengakui. Tapi tentu saja hubungan mereka tidak mulus, pasalnya Hye-won baru sadar kalau dirinya tidak ingin kehilangan Young-jae dan berusaha merebutnya kembali. Selain itu, masih ada Min-hyeok yang dengan segala sikap ksatrianya selalu ada disamping Ji-eun untuk menghibur.

Keadaan semakin rumit setelah keduanya tahu kalau Ji-eun dan Young-jae ternyata melakukan kawin kontrak, ditambah sikap plin-plan Young-jae yang meski menyukai Ji-eun, namun juga tidak berani menolak kehadiran Hye-won.

Puncaknya adalah saat Ji-eun tidak tahan lagi dan memutuskan untuk mempercepat proses perceraiannya. Sakit hati dan mengira hal itu dilakukan supaya sang istri bisa bersama Min-hyeok, Young-jae mengiyakan keputusan tersebut meski akhirnya sadar kalau dirinya tidak bisa kehilangan si 'burung bodoh'.

Yang terjadi malah kebalikan dari sebelumnya, Young-jae ganti menuruti semua permintaan Ji-eun supaya tidak kehilangan sang istri. Semua berakhir bahagia, karir Young-jae yang sempat melorot kembali ke puncak berkat film yang naskahnya ditulis oleh Ji-eun. Tidak hanya itu, mereka juga mampu menjaga persahabatan dengan Min-hyeok dan Hye-won serta pasangan Dong-wook dan Hee-jin, biang keladi dari semua kejadian tersebut.

11 comments:

  1. sekalipun adik akak ni tak pernah layan drama korea lagi...ekekeke...nak try jugak one of these days...

    ReplyDelete
  2. ita sekarang ni tengah duk layan korea tv9 selasa rabu je..

    ReplyDelete
  3. x pnh tgk plak citer ni... ;)

    ReplyDelete
  4. ms cite ni kuar kt tv, sy trus g kedai cd.smpi je cd da habis.nk meraung jg la.tp org kedai tu ckp, tggu 1/2.sy pon tggu.then cd br dtg.yehhhaaaaa mlm tu jg sy khatam tgk cite ni hehehehehe

    ReplyDelete
  5. saya ada lagi movie ni . best sangat . kalau nak feeling2 dengar jelah lagu ost full house , memang beshhh :) hehehehe

    p/s: saya peminat tegar kpop hihihi

    ReplyDelete
  6. alamakk.. korean lagi.. owhhh tidakkkk.... hahaha..

    ReplyDelete
  7. Drama yg menarik.... unpredictable..... sgt2 menarik....

    ReplyDelete
  8. First and last drama yg sy tgk... 'full house'. . Wlpn Ia diambil dari d novel korea.... tp kebijaksanaan pengarah membuatkan adegan suami isteri bt kt pecah perut... and unpredictable...

    ReplyDelete
  9. Drama yg menarik.... unpredictable..... sgt2 menarik....

    ReplyDelete

●▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬●
• بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ •
terima kasih kerana korang Ikhlas Memberi Komen...Lambat Atau Cepat...Cik Rose Akan terjah blog Korang...
Semoga kita sama - sama ikhlas berkawan di alam maya Bersama mahabbah cintaNYA
●▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬●
"⎝⓿⏝⓿⎠JAZAKUMULLAH"⎝⓿⏝⓿⎠